Latest News

FLASHBACK

setelah sekian lama membiarkan blog ini terlunta-luntah seperti rumah yang tak terawat rasa-rasanya kangen bngat pengen nulis dan ngeluarin semua isi pikiran lewat blog ini lagi. blog ini bagi saya seperti catatan sejarah perjalanan karir dalam hidup saya.....membaca satu-demi satu isi postingan dari awal, membuat saya tersenyum ternyata perubahan dalam hidup saya dalam kurun waktu 4 tahun ini sangat besar. masa-masa lalu membuat banyak kenangan dan sejarah manis dalam hidup ini hingga membuahkan pengalaman2 yg begitu berkesan. perubahan dalam hidup ini sangat berarti bagi saya. apakah 5 thn kedepan saya masih seperti ini, tentu yg saya harapkan sebuah perubahan yg lebh baik dari apa g saya rasakan hari ini. semoga target itu bisa saya capai bukan hanya 5 th kedepan bahkan harus 1 tahun kedepan......!!!!!BISMILLAHI...TAWAKAL TU ALALLAHI....Bismillahi Allahu Akbaar.

Share Pengunjung

users online

ATAENDE MOTIONDESIGN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

wiyan wahyoedhien. Theme images by Bim. Powered by Blogger.