Latest News

MENUJU KARYA TERAKHIRKU DI PONTIANAK (KHATULISTIWA TV)





MENUJU PONTIANAK IDOL
Karya Terakhirku di khatulistiwa tv pontianak.....hi..hi..iiiii, jadi sedih ni..liatnya, meskipun hanya beberapa bulan gw berkarya di tv ini, namun banyak hal yang gw dapatin dari sini, arti sebuah petualangan, survival, dan segala macam pengalamn baru, yang mungkin belum pernah gue rasain dan ngalamin. jadi sedih bgt gw harus ninggalin tv ini, yang sebenarnya masih sangat butuh bgt gw. namun ini adalah ssebuah pilihan dalam karir gw.
aahhh............mungkin gw terlarut aja ya...dalam perasaan gw sendiri.....sampe2 apa yg mau gw tulisin ...gw jg binggung. karna hari ini.......orang2 sekitar gw..pada bingung adn kecewa ma keputusan gw..........ya...apa mau dikata...kalo gw ngga' ngambil keputusan ini gw sendiri yg akan kecewa ama diri gue. ...sendiri...&..he..he...pacar gw bakal kecewa bgt ma gw...mgkn juga diputusn kali ya......hik..hik....., 2-3 malam gw ngga' tidur. gw lebih milih ngabisin waktu gue buat ngutak atik beberapa kerjaan yg numpuk dimeja kerja sebelum gw resign...., tempat kerja dan karir gw dikhatulistiwa tv ini terbilang sangat berbeda dengn tempat2 lain. segala macam pernak-perniknya...mbuat gw berkesan bangt untuk berkarya disini.

Share Pengunjung

users online

ATAENDE MOTIONDESIGN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

wiyan wahyoedhien. Theme images by Bim. Powered by Blogger.