Latest News

sepiiiii....

Bhuset...ni malam kantor gw sepii bangat...jadi takut sendiri, apa lagi di ruangan gue, cuman sisi gw ama si ijar...mana ijarnya udah tidur lg. oiya...tadi pagi walikota gw meninggal...(berpulang keRahmatullah), beliau juga salah satu dewan komisaris dari tipi gw. beliau meninggal tepatnya pukul 3.30 dini hari. katanya sih meninggalnya saat tidur...mungkin jantungan kali ya.... dan mungkin teman2 semua masih dirumah duka kali ya...., dan yang lainnya mungkin pada kecapean kali...pada teler smua, masalahnya ngeliput prosesi pemakaman nya ampe malam tadi. gw juga yang seharusnya libur hari ini terpaksa disuruh masuk, untuk nyelesain beberapa grafis dan ucapan belasungkawanya...., ya..kasihan juga...ya...ama pak walikota..meninggalnya pas lagi tidur lagi...., gw ngucapin berbela sungkawa juga..buat Bapak Wali Kota Batu Bpk Dr HM Immam Kabul M.si. MHum. semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT. dan keluarganya diberi Kekuatan.

Share Pengunjung

users online

ATAENDE MOTIONDESIGN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

wiyan wahyoedhien. Theme images by Bim. Powered by Blogger.