Latest News

Event Surya Pro BMX Freestyle Challenge

Event Besar BMX FreeStyle Challenge Sejawa-Bali
Part II 2007 10 Kota wilayah timur yang diadakan oleh Suryo Pro & Imagine Promosindo Sbg Pelaksana Event.
Kali ini gw hrs bnr3 siap fisik & Otak neh...
2 bln yg lalu gw baru saja di rekruit oleh salah satu EO yg merupakan salah satu kaki tgn GG di wilayah Jatim (Malang) untuk ngeganti mas Ricosareko yg skrng di Pontianak. sebenarnya sih udah lama tapi gwnya yg blm siap.
bg gw sih ini merpakn side job krn kerjaannya ya...msh dlm kategori Freelance .tapi uniknya...untk freelance gw kali ini, gw hrs terjun lngs keLapangn, jd tidak cumn duduk didpn kompt seprti biasanya. gw hrs ikut tour brng GG & Imagine Untk 10 kota wilayah Jawa Bali sampai bln Septmbr. tapi untungnya gw masih bisa bagi waktu ama kerjaan kantor, karena eventnya diadain pas hari libur gw, & untuk side job kali ini gw hrs bnr3 siap fisik, stamina, & Otak Kanan'N kiri, serta ganti kaca mata...biar slinder mata gw ngga' tambah meningkat, masalahnya disetiap setiap event GG selalu ngirimn SPGnya yang gilaa.....cantiknya.....
nah ini event pertamanya tnggl, 9 juni kmrn di Surabaya. yg paling membuat gw berkesan di Kerjaan gw kali ini, gw bs kmbli ngmpul ama komnts & Habitat gw.....Yg udh lama gw tnggln & jg bisa ketemu & ngerokok bareng lagi ama group band idola gue, yg akan menjadi bintang tamu di event ini nantinya...mogah3an dikota lainya kesehatan gw masih tetap terjaga, apalagi mata..!!

Share Pengunjung

users online

ATAENDE MOTIONDESIGN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

wiyan wahyoedhien. Theme images by Bim. Powered by Blogger.