Latest News

slide special idul Fitri 2006 + Promo On air

projek spesial idul fitri 2006
pengerjaannya tidak jauh beda ama yang lain ,....mungkin udah kebiasaan kali ya......ato gw udah terbentuk dan dibntk dalm sisitem.????.......ahhh...masa bodoh...
sebenarnya ne.....proj ini udah expayt....tapi ngga' apa3 deh....biar rame aja.dari pada gw parno sendiri ngliatin blog gw yg gmbrnya itu2 aja.
dan juga ,...sbnrnya setiap karya yang gw posting biasanya gw..ngga' terlalu banyak nulis....masalahnya jari2 gw biasanya ngelantur dngn keyboard....makanya hasil tulisan gw sering banyak yg salah, mungkin gw tipikal orng yg semuanya pengn serba cepat kali ya... sampe kalo makan pun kadang cuman itungan detik dan skripsi gw harus banyak refisi gara2 banyak kesalahan pada penulisanya. tapi bukan berarti gw ngga' teliti pada setiap aktivitas gw. makannya kali ini gw pngn lbh bnyk nulis aja..biar bisa diapresiasikan....semuanya.....

Share Pengunjung

users online

ATAENDE MOTIONDESIGN Designed by Templateism.com Copyright © 2014

wiyan wahyoedhien. Theme images by Bim. Powered by Blogger.